berita menarik & tips kesehatan

Inilah Rahasia Prajurit Cina Agar Tetap Gagah Tegap Siaga

 Kekuatan militer Cina kini paling ditakuti seantereo jagat raya. Hal ini pun membuat Cina Sejajar dengan Amerika Serikat, Rusia serta negara Eropa lainnya.



Selain ditunjang dengan peralatan perang yang canggih, tentara Cina juga tak kenal takut. Lihat saja ketika mereka melakukan parade militer. Para prajurit memperlihatkan kedisiplinan ketika berbaris, bahkan tak bergeming sedikit pun. Pandangan mereka lurus ke depan dengan pijaran mata yang sangat tajam.

Belakangan terungkap, Cina memiliki trik tersendiri agar pasukannya tetap gagah dengan sikap sempurna dengan kepala mendongak ke atas. Seperti diberitakan oleh Oddity Central, Selasa (7/4), para militer Cina ternyata menggunakan jarum yang ditempatkan di kerah baju seragam. Terdengar cukup ekstrem dan menyakitkan.

Jika mereka menunduk maka jarum tadi akan menusuk leher para prajurit tersebut. Setiap prajurit pun dituntut waspada dan mengambil sikap sempurna selama berjam-jam agar terhindar dari tajamnya jarum yang menempel di kerah setiap seragam pasukan.

Cara eksterim ini pun tak hanya dilakukan dengan jarum, prajurit ini harus rela 'disalib' punggungnya agar tetap tegap. Sebagai prajurit baru mereka dituntut untuk memakai penyanggah itu selama pelatihan dan baru dilepas jika sudah terbiasa dengan badan yang tegap dan tak bungkuk.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Inilah Rahasia Prajurit Cina Agar Tetap Gagah Tegap Siaga"

Back To Top