berita menarik & tips kesehatan

Astagfirullah! Sinetron Tidak Mendidik "Anak Jalanan" Mengganggu Orang Sholat!!

Waktu salah seseorang pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Resti, merasa terganggu dengan tingkah crew sinetron Anak Jalanan yang membuat kehebohan didalam masjid. Resti menceritakan, lewat akun media sosialnya. Dia menceritakan peristiwa menyebalkan ini berawal waktu dianya akan mengajak Ibunya bertandang ke TMII.



MENGENASKAN!!! Sinetron Anak Jalanan Tidak Mendidik.. SYUTING Di Tengah Orang Beribadah.. PARAH!!
Resti serta ibunya juga hingga di TMII waktu saat sholat ashar, sekitaran jam 15. 00 WIB. Resti juga bergegas menuju masjid untuk menunaikan kewajibannya sebelumnya berkeliling TMII. Sesampainya di depan masjid, Resti juga dikejutkan oleh keramaian orang, yang nyatanya dipicu oleh adanya syuting sinetron Anak Jalanan di lokasi tersebut .

Dalam narasi yang diberikan lewat account Facebooknya, Resti mengakui tidak menggubris dan tetap menjalankan ibadahnya. Mendadak keributan makin dekat menuju dalam masjid. Resti sempat menduga, mungkin saja mereka tengah jeda untuk melakukan sholat. Nyatanya pemeran yang sering di panggil Boy itu menumpang make-up saja didalam masjid.

“Keramaian serta keributan semakin jadi, saat si Boy nya masuk. Ribut banget sumpah gangguin orang lagi sholat saja, ” tulis Resti dalam ceritanya.

Lantaran makin ribut, Resti juga protes satu diantara crew syuting yang ada ditempat itu. “Mas ini kok make-up nya didalam masjid. Kan ada banyak yang lagi sholat, ” tanyanya pada satu diantara crew di tempat itu.

Mendengar pertanyaan itu, crew syuting menjawab dengan nanda tinggi, serta menyampaikan kalau mereka sedang akan lakukan adegan sholat. Tetapi, aksi crew ini dinilai mengganggu orang lain yang tengah sholat di masjid itu.

“Kalau juga ingin adegan sholat, mengapa make-up nya tidak diluar saja? Ganggu lho beneran, ” pungkas Resti dalam postingannya itu.
Remaja condong mencari “tokoh” contoh untuk dianya terutama bila ia tak memperolehnya dari ke-2 orang tuanya. Cobalah pikirkan bila tokoh panutannya itu yaitu tokoh dalam sinetron seperti ini.



Dengan cara tak sadar mereka ikuti serta jadikan tokoh fiktif dalam sinetron itu contoh.
MENGENASKAN!!! Sinetron Anak Jalanan Tak Mendidik.. SYUTING Di Tengah Orang Melaksanakan ibadah.. PARAH!!

Di sini KPI yang semestinya berlaku tegas. Teguran tercatat saja kelihatannya kurang, saya sangka sinetron seperti ini tambah baik dihentikan lantaran banyak memberi efek negatif dari pada efek positif.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Astagfirullah! Sinetron Tidak Mendidik "Anak Jalanan" Mengganggu Orang Sholat!!"

Back To Top