berita menarik & tips kesehatan

MENCENGANGKAN....!!!!! Dr. Zakir Naik Siap Masuk KRISTEN Bila Ada Yang Bisa Menjawab PERTANYAAN Ini...???

Isu yang mengglobal mengenai umat Islam dilarang mengucapkan selamat natal ditanggapi oleh Dr. Zakir Naik, beliau juga menjelaskan alas an yang mendasar mengapa Islam melarang pengucapan selamat hari natal. Juga ia berkata akan masuk Kristen apabila ada seseorang yang bisa menjawab pertanyaannya.



“Ketika Anda mengucapkan selamat natal, sebenarnya Anda telah melakukan pengakuan (na’udzubillah) bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala telah melahirkan seorang anak pada 25 Desember. Biarkan kami mengoreksi mereka ketika Anda mengucapkan selamat natal kepada teman kristiani. Anda memberikan pengakuan. Anda memberikan kesaksian bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala telah melahirkan seorang anak pada 25 Desember,” kata Dr Zakir Naik menjelaskan.

Pertanyaan macam apa yang dilontarkan oleh Dr. Zakir Naik?


Berikut pertanyaan  Dr. Zakir Naik :


“Jika natal tiba, tanyakan saja

kenapa Anda merayakan natal, mereka akan menjawab bahwa ini adalah kelahiran Jesus. Siapa itu Jesus? Mereka menjawab, Jesus adalah Tuhan yang Maha Kuasa. Langsung saja Anda memulai dakwah: tak ada satu pun pernyataan yang jelas di seluruh Alkitab bahwa Jesus sendiri berkata ‘aku adalah tuhan dan sembahlah aku’. Jika ada seorang Kristen yang bisa menunjukkan aku bagian manapun di alkitab, pernyataan yang jelas di seluruh alkitab, pernyataan yang jelas bahwa Jesus mengatakan bahwa aku adalah tuhan dan sembahlah aku, maka saya siap masuk Kristen.”


Berikut ini videonya:

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "MENCENGANGKAN....!!!!! Dr. Zakir Naik Siap Masuk KRISTEN Bila Ada Yang Bisa Menjawab PERTANYAAN Ini...???"

Back To Top