berita menarik & tips kesehatan

Gila! Ingin Anaknya Sembuh, Ibu Ini Nekat Memperksanya Berkali2

Miris, Disebut sayang atau salah kaprah dalah hal cara mendidik seorang anak. Seorang Ibu identik menyanyangi buah hatinya dengan sepenuh hati, dan rela mengorbankan semuanya untuk masa depan anaknya sendiri.



Namun, bagaimana kalau salah dalam hal mengajari sang anak? Alih-alih ingin mengobati penyakit sosial yang dialami sang anak, seorang ibu tega mengorbankan harga dirinya yang semestinya menjadi hak seorang pasangan atau lebih dikatakan hak seorang suami atau ayah.

Seorang Ibu memperkosa anaknya yang masih remaja laki-laki penyuka sesama jenis atau yang disebut Homo sek sual, sebagai cara untuk menyembuhkan kelainan sek sualnya.

Kasus ini terjadi di Bangalore India. Selain itu, seorang gadis lesbian yang punya hubungan percintaan dengan wanita lain juga diperkosa oleh sepupu, Seperti dilansir dari laman Mirror.
Suatu organisasi Les bian, gay, bise xual and transgender (LGBT) India menyebutkan kasus ini di antara banyak yang terjadi di negara itu. Para orang tua yang ingin menyembuhkan kecenderungan homo sek sual anaknya sering meminta sepupu, saudara bahkan ayah atau ibunya sendiri untuk memperkosa.

Sejumlah keluarga korban mencoba minta bantuan ke LGBT Collective di Telangana. Ada lima belas kasus dalam lima tahun terakhir. Vyjayanti Mogli dari tim intervensi krisis lembaga itu mengatakan sebagian besar korban takut melapor. Mogli mengatakan di beberapa komunitas India Selatan, pernikahan antar sepupu adalah hal biasa. Bahkan ketika putrinya baru lahir, orangtua yang memutuskan dengan siapa putrinya itu akan menikah nanti. Ia yakin kasus yang terjadi jauh lebih banyak daripada yang terungkap.

Seandainya anak putrinya ini ternyata berpacaran dengan gadis lain, maka dalam keluarga itu percaya hubungan seks dengan calon suami, meski dengan cara dipaksa, akan menyembuhkannya, tambah Mogli.

Perkosaan oleh ibu sendiri yang dialami remaja pria di Bangalore serta kasus lainnya memberikan inspirasi bagi sineas asal Hyderabad, Deepthi Tadanki. Ia akan mendramatisir kisah-kisah nyata itu dalam film Satyavati yang tak lama lagi akan diproduksi. Banyak keluarga merasa tidak ada pilihan lain selain memperkosa untuk menyembuhkan anak mereka.

Pada 2013, Mahkamah Agung India memberlakukan kembali hukum yang melarang adanya hubungan sesama jenis. Homo sek sual terancam hukuman hingga sepuluh tahun penjara di India.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Gila! Ingin Anaknya Sembuh, Ibu Ini Nekat Memperksanya Berkali2"

Back To Top